Selasa, 21 Agustus 2012

Persib: Kaka Akhirnya Perkuat Persib

Madrid, Spanyol - Suara Kang Nana, saat ini Real Madrid tengah mengupayakan kepindahan Kaka agar bisa mendatangkan Luka Modric ke Madrid. Sayangnya proses kepindahan Kaka ini berjalan alot, sama seperti daging kambing jika cara mengolahnya tidak baik maka daging akan alot atau kalo bahasa kitanya itu liat. Beberapa klub besar eropa pun tengah berebut untuk mendatangkan Kaka ke klub mereka, salah satunya AC Milan yang paling gencar ingin mendatangkan Kaka kembali ke Milan, namun nyatanya AC Milan harus ngegel curuk, pasalnya gaji yang di tawarkan Milan masih kurang. Begitu pula dengan Manchester united yang kabita ingin mendapatkan Kaka namun gagal karena masalah keuangan. Perihal masalah ini pelatih Jose Mourinho pun berkomentar, "saran saya mah kalo tidak punya uang banyak jangan so so an membeli Kaka, saya sarankan membeli Jang Eka saja dari Persisam Samarinda" ucap Jose di hadapan wartawan, bari leuleungut siga nu tunduh.

Ketika di temui di rumahnya, Kaka mengaku menyesalkan klub - klub yang akan membelinya tidak jadi membeli dirinya karena masalah keuangan. Akhirnya Kaka pun memutuskan untuk mencoba bermain di Indonesia,"katanya atmosfer sepak bola di sana rame, rame penontonnya, rame ku galelutnya, rame ku paheuras - heuras pengurusnya". Ketika di tanya klub mana yang akan dipilih Kaka untuk bermain sepak bola, Kaka menjawab,"sepertinya saya akan ke Persib Bandung, kemaren saya dapet telepon dari Pak H. Umuh katanya ia siap menggelontorkan uang untuk mendatangkan saya. Gaji yang di tawarkan Pak H. Umuh pun sesuai dengan keinginan saya plus uang THR katanya". Selain bermain sepak bola, kabarnya Kaka akan membuka usaha di Bandung. Ketika di tanya apa bisnis sampingannya, Kaka menjawab,"saya dengar di Bandung lagi usum makanan yang berbau - bau rainbow, karena sudah banyak yang menjual raibow cake, dan itu sudah teu aneh. Saya mah mau dagang surabi rainbow weh, mudah - mudahan payu". Bisnis ini pun mendapat dukungan dari istri tercinta, kabarnya selain menjual surabi rainbow, Kaka juga akan menjual bandros rainbow jeung odading rainbow.

Walaupun Kaka jarang di mainkan oleh Real Madrid, iya mengaku permainannya masih sangat bagus, dan akan memberikan yang maksimal untuk Persib, karena Persib itu tim besar, saya akan membawa Persib meraih titel Juara liga, "kan kasian Pak H. Umuh tos ngaluarkeun dana gede kanggo sayah kalo tidak juara mah". Ketika di tanya berapa bandrol yang di siapkan Pak H Umuh untuk mendatangkan Kaka, Pak H Umuh menjawab,"ah rahasia eta mah ah, ngke weh ku saya di bejaan" Tegas Pak H. Umuh seraya ngagayeum bandros yang iya beli di depan rumahnya sore itu.

Launching kedatangan Kaka di squad Maung Bandung yang di lakukan di Kafe Persib. Kaka di temani Pak H. Umuh Muchtar tengah memperlihatkan kostum barunya dengan nomor punggung 8 yang pernah di gunakan Jang Eka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar