Rabu, 11 Juli 2012

Kuliner: Menikmati Ledakan Baso Rudal khas Kencana

Kalian semua pasti sudah tidak asing lagi dengan kuliner yang satu ini. Dengan mendengar namanya saja, kita pasti sudah membayangkan bagaimana ukuran basonya yang super besar, namun jangan bayangkan anda sedang neurey baso tersebut dengan sekali huap, karena eh karena itu tindakan yang sangat terlalu, mun ceuk Bang Haji mah. Jika anda lewat kawasan ruko yang dipintu satu, maka rada di pengkolken heula ka jero maka anda akan menemukan kedai baso rudal Kang Dasman. Baso rudal Kang Dasman menawarkan baso rudal dengan berbagai ukuran sesuai tingkatan level. Mulai dari level 3, level 5, dan yang paling besar adalah level 10. Level 3 sendiri memiliki ukuran sebesar bola mata, level 5 memiliki ukuran sebesar bola futsal, dan level 10 yang berukuran kira - kira sebesar bola salju yang pasti bikin kenyang beuteung anda dan sesudah makan baso rudal level 10 ini di jamin bikin pusing kepala lantaran mikiran harga yang harus di bayar yang terbilang menguras dompet dan kaduhung mesen nu level 10.

Untuk masalah pemasok daging sapi sebagai bahan utama baso rudal nya, iya selalu membeli daging langsung dari Rumah Pemotongan Hewan di Bandung, selain lebih murah, kualitas daging pun lebih bagus. Namun jika harga daging di pasaran sedang melambung tinggi, maka daging yang di pesan lebih sedikit dari biasanya dan untuk mendapat penghasilan tambahan, selain dagang baso rudal, Kang Dasman ini ternyata suka dagang kadal, sendal, dan bahkan lalay untuk penghasilan tambahan.

Selain menu baso level 10 yang sangat badag, anda juga harus mencicipi menu terbaru yaitu menu baso rusia, yang kepanjangannya nyaeta "baso rudal kumaha sia", maksudna kumaha sia rek di dahar rek heuteu ge!. Ketika di tanya apa yang membdekan rudal rusia ini "Ah tidak ada bedanyah, cuman namanya aja yang beda" kata Kang Dasman kaya yang serieus ngomongnyah. Lalu ada juga menu andalan baru lainnya yaitu baso rudal ngakak. Jika anda memesan menu ini anda pasti akan ngabarakat nepi ka pipi peot dan urat pipi kabetot, sabab jika anda memesan menu ini, anda akan di suguhan film kabayan dan nyi iteung, namun jika anda masih tidak ngabarakatak juga maka akan di beri suguhan bobodoran si cepot.

Mba Susi (Asisten Kang Nana) yang sedang menikmati ledakan dari baso rudal khas Kencana. Ketika baso digigit akan terasa kenikmatan rasa dan dalam waktu hitungan mundur dari 10 detik anda harus waspada sabab baso rudalnya suka ngabeledug. Maka untuk menyantap baso rudal ini anda harus menyewa jasa penjinak bom setempat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar