Kamis, 19 Juli 2012

Hiburan: RCK48 Girl Band Kenamaan Rancaekek

Rancaekek, Suara Kang Nana - Bermunculannya boy band dan girl band yang di Indonesia memang sudah menjamur layaknya jamur kuping maupun masrum, boy band dan girl band pun bermunculan begitu saja. Mulai dari sm*sh, 7icon, cherrybelle dan juga rumingkang yang kini berpindah haluan menjadi girlband. Hal inilah yang kemudian membuat girlband asal Rancaekek yaitu RCK48 mencoba peruntungan di dunia hiburan lantaran di dunia lain mah nggak kuat da sieun. Berkat usahanya dan kerja kerasnya, RCK48 pun kini sudah banyak dikenal semua orang, komo deui ku orang Rancaekek geus kasohor pisan RCK48 mah. Girl band yang tenar dengan lagu anak jalanan yang sempat dinyanyikan Kustian yang video klipnya di stasion Rancaekek ini tengah mengeluarkan single teranyar mereka yang berjudul borondong garing. Dikutip dari official websitenya RCK48, kabarnya mereka akan membuat video clip borondong garing ini di daerah Majalaya yang memang kasohor ku borondong garingnya.

Selain suka membawakan lagu - lagu sunda nampaknya RCK48 ini memiliki gaya musik yang berbeda dengan girl band manapun, jika kebanyakan girl band mengusung musik dan penampilan bergaya Korea maupun Jepang, nampaknya RCK 48 ini lebih memilih musik dan penampilan panggung bergaya ke Timur Tengah, tak ayal musik yang mereka bawakan pun hasil dari percampuran lagu - lagu sunda dan musik Arab. Selain tengah mempersiapkan single dan video borondong garing nyah, RCK 48 kini tengah sibuk - sibuknya latihan untuk mempersiapkan konser mereka yang diadakan di Rancaekek Trade Center, untuk tampil maksimal dan menyempurnakan koreografi serta vocal mereka  RCK48 pun dilatih langsung oleh Bungsu Bandung. Di tengah - tengah sesi latihan mereka kami pun sempat mewawancara salah seorang personel RCK48 yaitu Nabila Nigsih,"Nya poko na mah lihat saja nanti lah, kami sudah latihan seharian penuh untuk konser nanti" tutur nabila yang di sela - sela latihannya tengah menyantap surabi haneut yang di bawa oleh Bungsu Bandung.
Girl band RCK48 yang akan melakukan konser di Rancaekek Trade Center, konser Rck48 ini akan di meriahkan pula oleh penyanyi kenamaan sepeti Asep Darso, Bungsu Bandung, Yayan Jatmika dan dimeriahkan pula dengan pagelaran wayang golek semalam suntuk dari Asep Sunandar Giri Harja 3 dengan lakon "Dawala Jadi Raja"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar