Selasa, 19 Juni 2012

EURO 2012: Si Bandot, Rahasia Kesuksesan Tim Spanyol

Spanyol sebagai juara bertahan EURO 2008 tak ingin kehormatannya di ambil negara lain, negara yang berhasil mengawinkan piala EURO 2008 dengan World Cup 2010 ini dengan anak gadis nya Pak Kamto ini tidak ingin begitu saja calon pengantinnya di rebut orang, mun ceuk lagu Project Pop mah "batal kawin". di EURO 2012 kali ini Spanyol tidak di perkuat oleh striker andalannya David Villa karena eh karena sedang menjalankan tugas menjaga vila di daerah bogor, maklum bentar lagi mau liburan sekolah jadi dia harus bertugas ke sana. Hal ini disesalkan pula oleh masyarakat Spanyol, "menurut sayano David Villa no sangat bagus no, kami berharap semoga dia bisa cepet2 selesai no ngajaga vila na" ceuk salah seorang warga Spanyol yang bernama Fernados Baragados yang sedang sibuk menjajakan kahakanan khas Spanyol nyaeta Bandros Kalapatos di simpang lima di daerah Warsawa. Selain menjajakan makanan, nampak nya dia juga menawarkan minuman Bandrekos Kalapatos yang terkenal dengan kehangatannya.

Banyak negara yang kagum dengan kehebatan tim Matador ini, Spanyol pun akan membongkar rahasia kehebatan mereka kepada pemirsa setia SKN. "Kami bermain cukup solid, denagan visi misi memenangkan pertandingan di setiap laganya, kami pun membawa langsung Si Bandot maskot sekaligus andalan tim kami" tutur Iniesta di sela sela latihannya di lapangan. Anda jangan berpikir dulu bahwa Si Bandot adalah domba garut yang terkenal heuras hulu na, Si Badot adalah Banteng yang ikut membawa kemenagan bagi tim Spanyol, Si Bandot selain pernah mengalahkan domba adu nya Juragan Saman, dia juga pernah mengalahkan jawara domba asal Wado. Selain itu dia juga pintar nyuruduk lawan lawan yang di hadapinya. Banteng yang masih peranakan Garut ini pun sebenarnya lahir di Pangalengan yang terkenal dengan permen susunya, namun iya di naturalisasi oleh pemerintah Spanyol dan sampe sekarang tinggal di sana. Itulah mengapa lawan yang di hadapi Spanyol di setiap laganya sok murungkut ti heula, sabab sieun di suruduk dan di galeui oleh Si Bandot dan karena Si Bandot selalu ngotot saat bermain, sebab sebelum bermain iya selalu menggunakan balsem yang berselogan "Semangat harus ngotot, otot harus semangat"

Pelatih Spanyol Del Busque pun memrekrut Cep Deden dari Garut sebagai pelatih fisik untuk menggenjot fisik para pemainnya, strategi adu domba milik Belanda pun di tiru oleh Cep Deden untuk membuat para pemain Spanyol khususnya bek bek mereka agar lebih kuat menghalau dan mengheading serangan lawan lewat taktik adu domba tersebut, selain meniru gaya Belanda yang selalu menerapkan taktik adu domba, nampaknya strategi ini terinspirasi dari domba Garut yang kuat dalam mengadu sirah. Maka dari itu tim Spanyol tetap percaya diri walau tak diperkuat bek andalan mereka Puyol, karena sudah siap memakai taktik adu domba, untuk itu Alvaro Arbeola di beri latihan khusus untuk menerapkan taktik ini, iya sudah di siapkan untuk mamanas para striker lawan, salah satu kalimat yang akan sering di pakai Arbeola nanti untuk mamanas lawan yaitu "mun sia wani nyerang langkahan heula mayat aing"

Si Bandot berusaha mengheading bola untuk mangamankan daerah pertahanannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar